twitter

Kembali Kesini

Artikel yang menyatakan kepindahan saya dari blog ini sudah dihapus. Akhirnya, saya memang balik kesini lagi dan menggunakan blog ini lagi, walaupun sudah beberapa kali pindah menggunakan engine blog lain seperti wordpress, snews, drupal dan lain sebagainya. Kalau tidak salah, hampir lima kali lebih pindah hosting. Itu artinya sudah lima kali pula saya ganti engine blog berbeda. Nah, bingung juga mau menggunakan yang mana lagi.

Sebenarnya, masalahnya bukan pada engine atau hosting yang digunakan. Tapi, masalah ada pada orang atau pemilik yang berada dibalik blog tersebut, entah hanya sekadar malas atau memang ada kegiatan lain yang menyita waktu. Sehingga kegiatan nge-blog ini sempet beberapa kali terbengkalai. Sayangnya, niat untuk melanjutkan menulis pada blog yang sama kadang hampir hilang. Malah muncul niatan untuk membuat yang baru, lebih bagus tentunya. Begitu seterusnya kejadian tersebut terulang beberapa kali. Sampai pada akhirnya terdampar ke blog yang ini lagi.

Penggambaran tema dan artikel yang ada pada blog ini ingin dirombak habis-habisan. Tampilan pun sudah diganti dengan yang baru, walaupun tidak terlalu bagus. Cuma sayang, entah kenapa beberapa artikel lama tidak bisa dihapus dengan sempurna. Selalu menampilkan error code "bX-t8lp5p" ada yang tau kenapa?
Dan sampai saat ini, belum menemukan menu pilihan draft agar artikel tidak ditampilkan dihalaman depan. >_<

Akhirnya, blog yang ada saya hapus. kemudian saya bikin ulang dengan domain yang sama. :)

Rencananya mau diisi artikel tutorial programming, khusus PHP dan MySQL. Itupun kalo memang ada waktu dan ada ilmu. Kalo otak lagi mandek, sesekali bisa diisi dengan artikel lain yang kira-kira menarik atau sedang trend untuk saat itu. Jadi, sepertinya blog ini bakal mengusung tema gado-gado lagi, alias tema campuran. Tidak jelas tema apa yang dibahas nantinya. :)

0 komentar:

Posting Komentar